Wednesday, November 14, 2018
Home > Berita Bola > Mesut Ozil Menolak Tawaran Bermain

Mesut Ozil Menolak Tawaran Bermain

Mesut Ozil Menolak Tawaran Bermain Sepak Bola Di China
Gelandang Arsenal Mesut Ozil telah mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran Bermain Sepak Bola yang menguntungkan untuk dimainkan di Liga Super China. Ozil, 28, telah dikaitkan dengan keluarnya Arsenal, dengan kontraknya dengan klub tersebut karena akan berakhir pada 2018 dan kedua belah pihak masih harus menyetujui kesepakatan baru. Namun, pemain internasional Jerman tersebut mengatakan kepada Goal bahwa uang tidak berarti terlalu banyak kepadanya saat berhubungan dengan sepak bola, setelah menolak tawaran besar dari China di masa lalu. “Uang tidak pernah memainkan peran besar bagi saya dalam bermain sepak bola, ” katanya.” Saya bermain sepak bola karena saya menyukainya.

Tentu, Anda tidak mendapatkan kacang dan tawaran dari China itu menggoda dan menarik.
” Uang bukanlah segalanya, saya ingin memenangkan gelar dalam bermain sepak bola dan saya memiliki tujuan yang ingin saya capai, itu lebih penting daripada uang, karena itulah saya katakan sejak awal bahwa China bukanlah pilihan bagi saya.” Bos Arsenal Arsene Wenger berada di luar kontrak pada akhir musim dan belum mengumumkan apakah dia akan tinggal atau pergi.
Tapi Ozil Mengatakan Masa Depan Arsenal Sendiri Tidak Sepenuhnya Terkait Dengan Wenger.
” bermain sepak bola Itu tidak hanya bergantung pada manajer,” katanya. “Tentu dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk bergabung dengan klub sepak bola Arsenal dan dia adalah faktor utama bagi saya untuk datang ke sini. Dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman yang menjadikan Arsenal salah satu klub sepak bola terbaik di dunia. “Anda harus menghormati dia, karena cara menang main sbobet bola dia adalah manajer sepak bola hebat, tapi saya tidak memutuskan apakah jadi manajer tetap atau tidak? Yang penting bagi saya adalah bahwa kita berkembang sebagai sebuah tim sepak bola dan mencapai tujuan kita ”
Ozil, mengatakan tidak ada yang salah dengan sikapnya di tengah klaim bahwa dia tidak menarik bebannya di Arsenal. Ozil sering dikritik karena kurangnya usaha saat memperkuat Arsenal, dengan kritikan yang semakin intensif dalam beberapa bulan terakhir dengan Arsenal berjuang untuk mendapatkan hasil, jatuh dari empat besar Liga Utama Inggris dan dipukul agregat 10-2 oleh Bayern Munich.
“Beberapa orang sangat menyukai permainan sepak bola saya, namun beberapa orang tidak,” katanya saat penandatanganan kontrak klub Arsenal tersebut. “Beberapa orang melihat bahasa tubuh saya dan menganggap saya tidak peduli. Tapi itu aku. Saya tidak akan mengubah bahasa tubuh atau gaya bermain saya secara drastis lagi. “Harapan pada saya sangat tinggi, karena saya adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, Anda harus mengatasinya, akan selalu ada kritik dan akan selalu ada pujian, tapi yang penting adalah apa yang manajer katakan kepada saya. Telah mengatakannya berkali-kali. “Tapi yang tidak bisa saya mengerti adalah ketika orang mengatakan, ‘Dengar, dia tidak lagi memaksakan’, atau ‘Dia tidak cukup berlari’. Jika Anda melihat angka saya, Anda bisa melihat saya berlari banyak dan saya menunjukkan sikap bermain sepak bola yang baik. ”
Mesut Ozil menendang pintu White Hart Lane dengan frustrasi
Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan gelandang Mesut Ozil menendang sebuah pintu di White Hart Lane dalam kemarahan setelah kekalahan hari Minggu di Tottenham Hotspur, dengan mengatakan bahwa hal itu menunjukkan frustrasinya saat kalah. Tapi ditanya tentang kejadian tersebut di sebuah konferensi pers pada hari Kamis, Wenger mengatakan: “Saya minta maaf karena dia menendang pintu, tapi saya bisa mengerti. “
Wenger mengatakan bahwa dia belum berbicara dengan pemain internasional Jerman mengenai insiden tersebut namun berencana melakukannya karena selalu baik untuk mendapatkan versi pemain juga. Ozil menghadapi kritik baru setelah pertandingan Spurs, dengan beberapa pakar menuduhnya hilang dalam pertandingan besar lainnya. Perundingan mengenai perpanjangan kontrak senilai lebih dari £ 250.000 per minggu ditahan hingga musim panas, dan Wenger tidak memberikan kabar baik baik untuk pembicaraan maupun masa depannya sendiri.

Read Another Post :