Wednesday, November 14, 2018
Home > Berita Bola > Mourinho Mendapatkan Jalan Di Rashford Untuk Southgate Mundur Di Bawah U 21

Mourinho Mendapatkan Jalan Di Rashford Untuk Southgate Mundur Di Bawah U 21

Mourinho Mendapatkan Jalan Di Rashford Untuk Southgate Mundur Di Bawah U-21

Gareth Southgate memuji kemajuan Marcus Rashford di bagian akhir musim ini setelah memanggilnya ke skuad senior Inggris, sebuah keputusan yang melihat manajer Manchester United Jose Mourinho mendapatkan jalannya. Setelah penyertaan Rashford dalam seleksi 25 orang untuk menghadapi Skotlandia dalam kualifikasi Piala Dunia dan persahabatan melawan Prancis, Southgate mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut tidak akan melakukan perjalanan ke Kejuaraan Eropa U-21 di Polandia bulan depan.
Mourinho telah secara teratur berbicara menentang strikernya yang berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan kenaikan gaji bos Inggris tersebut terjadi setelah sebelumnya dia menganjurkan dia bermain untuk U-21 untuk mendapatkan pengalaman turnamen.

Tapi Southgate menegaskan keadaan telah berubah sejak saat itu mengingat perbaikan Rashford untuk United menjelang akhir 2016-17 – yang ditutup dengan United memenangkan Liga Europa – dan, setelah dua pertandingan Inggris, Mourinho akan melihat remaja tersebut mendapatkan masa istirahat dan penyembuhan.

Sebelum dia melaporkan kembali awal pra-musim.
“Dia berada di skuad senior dengan pantas dan sudah setahun,” kata Southgate kepada situs Asosiasi Sepakbola.
“Dia memiliki satu pertandingan dengan U-21 saat saya berada di sana pada bulan September dan dia luar biasa hari itu, tapi dia belum benar-benar menjadi bagian dari tim U-21. “Dia adalah pemain berusia 19 tahun yang memiliki musim yang luar biasa dan pada saat itu akan memiliki hampir 60 pertandingan pada saat itu. Seseorang harus melindunginya. Seseorang harus mengelola pengembangan pemain muda, dan itu harus dilakukan. Jadilah panggilan saya
Southgate menambahkan: “Itu tidak mudah, karena saya sangat sadar bahwa tim pengembangan dan kesuksesan mereka adalah bagian yang sangat penting dari apa yang ingin kita lakukan. Kami masih ingin mewujudkannya, dan karena itulah kami mendapatkan kesukaan Dari James situs bola kaki Ward-Prowse dan Nathan Redmond akan kembali dengan U-21 sekarang.
“Pada bulan Januari, bahwa [mengirimnya ke Euro U-21] mungkin adalah tempat saya menanganinya. Dia bukan pemain reguler di tim Manchester United dan dia juga tidak melakukannya dengan baik pada bulan November. “Dia kemudian kembali ke Manchester United dan berada di tim mereka sampai akhir musim, bermain dalam pertandingan dengan tekanan tinggi yang besar. Mentalitasnya sangat bagus dan penampilannya sangat bagus. Tak terbayangkan untuk tidak memasukkannya ke dalam skuad senior. “
Mkhitaryan adalah salah satu pemain yang pada tahap itu tampak paling bersalah karena membiarkan Ajax kembali ke sana dengan membiarkan mereka begitu sering melewatinya, dan sama sekali tidak melihatnya. Itu benar-benar kejutan bahwa Mourinho tidak membawanya pergi di babak pertama, tapi juga keputusan yang hampir segera dibenarkan, karena orang Armenia menunjukkan jenis improvisasi dan kegembiraan bermain sehingga mengangkat sisi yang dimainkannya. Di sini mengangkat United unggul 2-0. Beberapa saat setelah babak pertama, Chris Smalling menurunkan bola dari sebuah sudut dan, dengan umpan ke gawang dan tepat melawan Onana, Mkhitaryan entah bagaimana mengaitkannya dengan kiper dan masuk.
Itu adalah kreativitas yang luar biasa, tapi juga mencerminkan tingkat pengalaman yang lebih besar di pihak Persatuan, lebih besar. Selain Traore, ada terlalu banyak pemain Ajax yang menunjukkan umur mereka. Terlalu banyak dari mereka yang membeku, terutama Davy Klaassen dan Dolberg, meskipun yang terakhir setidaknya memiliki alasan untuk benar-benar diasingkan. Sayang sekali Bosz akhirnya menariknya keluar untuk David Neres.
Mereka masih belum bisa masuk ke dalam permainan. Jadi, dengan permainan melawan pemuda menang, Mourinho memutuskan untuk memberikan salah satu pemain terpanjang United yang mungkin penampilan terakhirnya, seperti Wayne Rooney diperkenalkan pada menit akhir. Dia mengatakan sebagai salah satu pemain yang paling terlihat terkena dampak pada hari Senin, dan sulit bagi beberapa orang di arena untuk tidak terpengaruh oleh emosi; Dengan konteks itu semua. “Kami tidak akan pernah mati” terdengar nyanyiannya, saat United mengangkat satu-satunya penghormatan yang bisa mereka dapatkan ke langit.

Read Another Post :